Riau

Sampaikan Pesan Pemilu: Polisi di Rohul Naik Rakit 

ROHUL, RIAULINK.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Rambah Polres Rokan Hulu, kembali mensosialisasikan program Pemilihan Umum (Pemilu) damai 2024 ke daerah pelosok.

Sejumlah personel Polsek Rambah harus menggunakan rakit untuk menyebrangi sungai.

Berbeda dari biasanya, kali ini giat bertajuk cooling system itu melibatkan langsung Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bangun Purba.

Giat kali ini digelar di Dusun Langgar Payung, Desa Bangun Purba Timur Jaya, Kecamayan Bangun Purba, Jumat (22/12/2023).

Kapolsek Rambah IPTU Hendra Sitorus dalam arahannya mengajak tokoh masyarakat dan warga desa untuk terus bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap tahapan pemilu.

"Mari sama kita sukseskan pemilu 2024 ini dengan cara memberikan suara atau hak pilih. Untuk tokoh masyarakat teruslah berikan pemahaman kepada warga terkhusus politik yang sejuk, aman dan kondusif," katanya.

"Terima kasih telah menyambut kami dengan hangat dan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kepolisian dalam mengamankan Pemilu," sambungnya.

Menanggapi arahan kapolsek itu, salah seorang warga mengaku siap mendukung Polsek Rambah dalam pengamanan pemilu.

"Kami juga siap mensukseskan dan menjaga suasana tetap aman dan damai. Semoga Polsek Rambah semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat," katanya.

Bersama Kapolsek tampak hadir juga Komisioner Panwascam Bangun Purba Rustam Efendi bersama tim, Babinkamtibmas Aipda Abdul Rahman, Babinkamtibmas Aipda Darmansyah, Babinkamtibmas Bripka Roni Abdillah, Babinkamtibmas Bripka Jupendri, Unit Intel Polsek Rambah Briptu Roma dan tokoh masyarakat Dusun Langgar Payung.